Rabu, 04 Desember 2013

Mengenal apa itu evercoss

Evercoss  yaitu sebuah industri elektronik yang berasal Indonesia yang sebelumnya bernama Cross Mobile. industri ini didirikan pada tahun 2008 di Jakarta. industri ini menciptakan beragam macam peranti elektronik. peranti yang dihasilkan oleh Evercoss ialah handphone.

kebanyakan orang menunjukkan bahwa lazimnya dari handphone Evercoss ini dirakit di China dengan teknologi asal Jerman, jadi bisa dibilang label asli Indonesia dan tidak handphone buatan Indonesia sepenuhnya.

Evercoss Mobile akan menggenjot usaha dagang handphone agar bagian tersebut bisa berkontribusi sekitar 30% buat sepenuhnya omzet industri di akhir tahun ini.

pemimpin Marketing Evercoss Mobile Janto Djojo menerangkan, pihaknya meluncurkan handphone berbasis sistem operasi Android dengan layar 5 inchi dengan harga dan sepesifikasi evercoss sekitar di bawah Rp 2 juta untuk menyasar seksi konsumen kelas menengah. “Kami memiliki beberapa smartphone berbasis sistem Android untuk mendukung target penjualan,” katanya.

Diungkapkannya, saat ini Evercoss Mobile memasarkan lima Smartphone. Diantaranya tipe  A8T ,A7 dan A10. Ketiganya dibanderol dari harga jual Rp 800 ribu sampai Rp 1,4 juta. Ditegaskannya, produk Smartphone Android masih menjadi pokok utama industri hingga tahun depan. Sebab pertumbuhan Smartphone di Indonesia cukup kaya. Sebagai merek lokal, industri ingin mampu sejajar dengan Smartphone merek dunia sehingga mampu meredam keteguhan pemakai dengan label dunia.

0 komentar:

Posting Komentar